KRITERIA HALAL & THOYiB

Kriteria Halal & Thoyib di Group Tiga Halalan-Thoyiban PT. MSS
Kategori Halalnya :
§ Termasuk MLM murni yang halal (ctt. tidak semua MLM halal).
§ Ada produk yang didistribusikan (yaitu Propolis dan Melia Biyang).
§ Bonus-bonus murni dari profit dalam distribusi produk (perdagangan secara normal melalui jaringan) dan bukan dari money game.
§ Tidak menipu, harga

produk dibawah harga pasar umum.
§ Sistem dan cara kerjanya halal dan transparan sehingga tidak ada unsur mendholimi siapapun.
§ Semua Produk (barang) & bonus (jasa) serta alat-alat kerja yang lainnya alami dan halal.

Kategori Thoyibnya :
A. Dari aspek Sistem MLMnya :
§ Modal keanggotaan hanya Rp. 30.000,- dan hanya sekali untuk selamanya (bisa diwariskan dan tidak perlu daftar ulang lagi).
§ Belanja produk hanya sekali di awal bergabung dan selanjutnya tidak ada belanja lagi untuk selamanya (belanja awal HANYA Rp.550.000,-/paket.).
§ Jenis bonusnya sederhana (3 jenis bonus) & penghitungannya simpel (member bisa menghitung sendiri sehingga kemungkinan salah kecil).
§ Bonus terbesar diantara perusahaan MLM yg ada.
§ Bonus tercepat (bonus dibayar harian) dan langsung ditransfer ke rekening pribadi masing-masing tanpa syarat apapun.
§ Tidak ada tutup poin, yg ada hanya belanja ulang otomatis itupun setelah memiliki bonus dan dicicil dari bonus tersebut.
§ Tidak ada jebakan apapun (seperti : peringkat, omzet hilang, reward yang menyebabkan pembayaran bonus tertunda, bahkan akhirnya hilang menjadi milik perusahaan) sehingga merugikan member.
§ Kerja relatif ringan (hanya perlu 2 down line saja & kalaupun tim / kaki “bengkak” sebelah tetap dapat bonus yg besar, yaitu bonus unilevel hingga 11 level kompres yg mencapai Rp.86 juta / unit / bulan).
§ Probabilitas keberhasilannya sangat tinggi.
§ Setiap anggota diberi fasilitas website pribadi guna mengontrol perkembangan jaringan yg bisa diakses setiap saat (24 jam) dan datanya diupdate setiap hari.

B. Dari Aspek Produknya :
§ Produk hanya 2 (Propolis & Melia Biyang), sehingga efisien & efektif.
§ Kemasannya praktis, mudah disimpan & dibawa kemana-mana.
§ Konsumeable, dibutuhkan semua orang tanpa pandang usia dan kelamin. Dari balita hingga lansia sangat aman mengkonsumsinya.
§ Hanya dua produk; tetapi sudah bisa untuk pengobatan semua penyakit (berat maupun ringan) tanpa efek samping.
§ Halal & alami bahkan dijamin oleh Alloh SWT sendiri (QS. An Nahl : 68-69) & berkualitas secara uji medis & berstandar kualitas GMP.
§ Produk legal dan sudah mendapat ijin dari Badan POM RI.
§ Untuk Propolis sangat tahan lama sebab dgn karakter zatnya yg anti virus, bakteri dan jamur maka tidak pernah mengenal kadaluwarsa.
§ Diakui kualitas dan khasiatnya secara internasional.

C. Dari aspek Group Jaringannya :
§ Adalah sebuah group jaringan PT. MSS yg selalu mengemas dan mengajak seluruh jaringannya untuk memperhatikan agar semua aktifitas dalam bisnis ini senantiasa berniat yang ikhlas mencari ridho Allah SWT. sehingga menjadi amal sholeh yang menyatu dalam hidupnya agar selamat dan sukses di dunia dan di akherat.
§ Hasilnya mencukupi untuk kesempurnaan hidup secara lahir batin sebab bonusnya besar dan dibayar cepat (harian) bahkan bisa untuk mencukupi kebutuhan Rahmatan Lil 'Alamin.
§ Tidak menyibukkan, sebab hanya butuh 2 down line saja & pertemu- an silaturrahim jaringan untuk sukses hanya 2 jam saja / bulan.
§ Tidak membelenggu, sebab jiwa Anda sangat merdeka, tidak dikendalikan oleh perusahaan, mandiri sebagai mitra kerja dan bebas berkreasi apa saja dalam pengembangan jaringan.
§ Sebuah group yg selalu mengutamakan hubungan bisnis dalam rangka silaturrahim (persaudaraan lahir batin dan saling peduli dalam kebaikan).
§ Sebuah group dg integritas tinggi dalam keterbukaan, kesederhanaan, kejujuran, mengutamakan kecerdasan dan menghapuskan fanatisme serta kepeduliannya dalam kebaikan terhadap sesama.

0 komentar:

Posting Komentar